Cara Mendapatkan Page Rank Secara Cepat

Cara Mendapatkan atau Menaikan Page Rank Secara Cepat dan Mudah Kali ini SEO XP akan memberikan tips dan triknya seperti yang saya lakukan dulu untuk mendapatkan Page Rank Secara Cepat dan Mudah.
untuk mendapatkan Page Rank kita harus berkerja keras jika kita ingin mendapatkan Page Rank Tersebut, Diantaranya kita harus Posting Tiap Hari, Memasang Ribuan Backlink, Promo sana Promo Sini, tapi semua itu tidak perlu bagi saya. Cobalah kalian pakai cara saya ini mungkin bisa berhasil! memang sih Page Rank Updatenya tidak tentu tapi cobalah untuk siap siap mendapatkannya! langsung saja yuk To The Point..

1. Selalu Posting minimal 3 Hari Sekali
Postinglah Artikel yang Menarik nan Unik kenapa? Soalnya jika Si google Panda melihat konten kita yang sangat Menarik nan Unik juga Real 100% Artikel Buatan kita alias No Copas pasti si Google Akan Jatuh Cinta kepada Blog kita!. Jika membahas Artikel diharuskan menuju topik yang sedang dibicarakan. janganlah sesekali kamu melenceng ke pembahasan yang tidak Penting.

2. Diharuskan Blogwalking Dan Jangan Lupa Berkomentar
Kenapa? sebab jika kamu terus Blogwalking maka blog kamu akan lumayan tenar di blog orang lain dan itu juga akan menambah blog kamu terdeteksi di Google. Saya tegaskan jangan lah Berkomentar yang Berupa SPAM atau SARA. Cobalah Berkomentar dengan Baik dan Benar agar si pemilik blog yang sedang kamu komen akan memuji balik kamu dan jika dia mau, dia akan mengunjungi Balik blog kamu..

3. Tidak Usah Memasang Backlink Secara Ribuan/Ratusan
Wah sepertinya cara memasang backlink hampir selalu ada di setiap blog. Tapi bagi saya itu hanyalah membuat blog saya Seperti tempat sampah. Loh kok bisa? Sebab jika kita memasang Backlink secara berlebihan si google Pinguin akan menjadikan Blog kamu seperti SPAM. nah sekarang coba Perhatikan Blog saya apakah Blog saya dipasangkan Backlink? Tidak! Menurut saya sih Backlink tidak terlalu Penting. hehehe.
Jika kamu masih mau memasang backlink di blog kamu sendiri, cobalah pasang yang butuhnya saja.


4. Wajib Memasang Meta Tag
Meta tag merupakan hal yang sangat penting di blog. Contoh Seperti kamu Manusia Mempunyai Nama dan artinya sendiri. Lihat Gambar dibawah!


Nah, Bagaimana jika Blog Kamu saat diperkenalkan Oleh Google???


5. Jangan COPAS
Kalo masalah copas sih itu sudah pasti tradisi bagi Para Blogger Malas..
Jika Copas tahukan kamu dampak Negatifnya? Coba Baca Disini "Untung Atau Rugikah MengCOPAS Artikel Orang Lain Tanpa Permisi"


6. Cobalah untuk Mendaftarkan Blog Kamu ke WEB MASTER..
Cobalah Setiap kamu membuat artikel langsunglah Untuk mendaftarkan Blog kamu ke Google http://www.google.co.id/addurl untuk mendaftarkannya


7. Coba untuk MemPINGkan blog kamu..
Berikut saya mempingkan blog saya di situs situs yang terpercaya oleh saya:



4.      Ping.in
5.      Pingoat.com
6.      www.totalping.com
7.      http://pingler.com/
8.      http://autopinger.com/ 
Oh ia, Pingkan lah Blog kamu 1 Minggu Sekali Jangan Lebih.

8. Pikirkan Template 
Cobalah Memasang Template yang SEO Friendly kalian bisa download Disini

9. Trafik Yang Tinggi
Nah ini yang paling PENTING yaitu menapatkan Trafik yang sangat tinggi sangat berpengaruh "Cara Mendapatkan Page Rank"

Sesuai pengalaman yang saya dapat.
Blog ini dulunya berdomain blogger-ly.blogspot.com yang berumur 2 bulan yang trafiknya 2.000 s/d 7000 Vissitor, kemudian sayapun mengganti domain menjadi seo-xp.blogspot.com dan trafik menurun drastis.
Tapi untunggnya saya mendapatkan Page Rank waktu sedang Proses Menaikan Trafik Kembali. dan saya cek 2 Hari setelah mengganti domain dan saya dikejutkan dengan mendapatkan 2 Page Rank.


Jika Semuanya telah didilakukan dengan baik dan benar makan si Page Rank tidak akan segan segan memberikan Page Rank kepada kamu.
Nah Cuma segitu yang saya lakukan jika kamu menginginkan Pagerank Secara Cepat dan Mudah Semoga Bermanfaat

Jangan Lupa jika anda ingin mempelajar SEO Dengan mudah
RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara
Kunjungi Link diatas.

104 komentar:

  1. bagus gan infonya. Thanks. :D

    Kunjungi :

    mautahutidak.com

    BalasHapus
  2. keren gan infonya

    visit ya blog ane |http://wanleades-newbie.blogspot.com/|

    BalasHapus
  3. Mantab sob info nya :D

    Mampir yaa di blog sederhana saya ..

    http://ekooe.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Wahhh keren nieee... infonya cobaa ahhhhh

    BalasHapus
  5. praktekin ahhh biar cepet dapet pr

    BalasHapus
  6. Thanks gan Ilmu nya...
    langsung Praktek!!.... :D

    BalasHapus
  7. bos yang ngeping itu 1x seminggu tiap webet pingnya apa 1x untuk semua dalam seminggu?

    BalasHapus
  8. wah. bisa di coba nih tips nya. soalnya page rank blog saya masih 0. :( Kalo auto ping itu sebenarnya aman ga sih bro??

    o iya. kalo mw main ke blog saya cari aja roemario-worlds. :)

    BalasHapus
  9. wahhh,,,
    thankz gan,,
    bisa di coba nihh,,
    hehehehe

    BalasHapus
  10. @Reg Gianda: ia 1 minggu sekali ajah, terus pingnya misalnya hari ini di web ini terus besoknya diweb ini dan seterusnya..

    @Roemario Rio: kalo terlalu sering nanti blog kita akan dijadikan SPAM oleh web web lain jadi yang amannya mending 1 kali seminggu..

    BalasHapus
  11. lumayan nih kawan

    blogwalking juga ya ane ^_^ mhon jangan dihapus :D

    www.nyongnyong.com > download software gratis !

    ini sob link ane visit kembali yah :D

    BalasHapus
  12. waduh kalah jauh blog saya ini blog saya sudah lama tapi lom juga dapet pr, maklum kurang peduli ama seo

    tapi melihat blog agan yg sudah pr 2 saya jadi ngiler,

    mau tanya tips tersebut klo buat cms joomla seperti punya saya ini bisa gak gan?

    BalasHapus
  13. @rega:hahaha thnk udah di puji..
    ya kalo agan peduli sama seo dan bisa merawatnya pasti deh bakal dapet PR soalnya kalo cms jooma lebih gampang buat nge update konten dll..
    sekalian kalo agan memakai cms jooma agan harus terbiasa dengan word.

    tips ini juga bisa kok di cms jooma asalkan mau berusaha pasti bisa, didunia ini apa yang tidak mungkin untuk kita lakukan :D...

    BalasHapus
  14. Mantab bro ,,, mau ni jadi pelanggan tetap di sini
    :D

    BalasHapus
  15. thanks tipsnya bro, semoga ane dapet PR dgn cepat dgn cara ini, :)

    jangan lupa kunjungan baliknya, hhe

    http://indosoftgame.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. makasih infonya. mudah-mudahan bisa saya praktekkan

    BalasHapus
  17. makasih gan infonya .... ini dia yg saya cari !!
    kunjungi juga http://komputer-rifai.blogspot.com
    jangan lupa komentar disitu yahh gan !!

    BalasHapus
  18. Izin Nyoba deh ..
    mudah mudahan dapet Pagerank 1

    BalasHapus
  19. Terima kasih atas infonya ^^
    by :
    ViperGoy Blog

    BalasHapus
  20. yah, blog aku gak memenuhi syarat yg diatas :( pling cuma 1, "meta tag" aja . Klo gtu saya praktekin deh cara agan yang diatas. Semoga berhasil. Trimaksih gan.. ats tips triknya :).

    BalasHapus
  21. wew, berat juga syaratnya, soalnya gak bisa tiap hari udpate posting, hehe..

    BalasHapus
  22. @kreativitasngeblog.com:emang ga tiap hari.
    kan minimal 3 hari|1 Posting

    BalasHapus
  23. mungkin social bookmark pun lumayan ngaruh ^^

    BalasHapus
  24. sarannya bagus dan tepat sasaran. Namun sepertinya ada poin yang tidak perlu dilakukan, yaitu PING. bukankah ping itu hanya mempercepat pengindekan saja.

    BalasHapus
  25. @Yadik Hendriyanto:yup benar, tapi pernahkah anda berfikir jika blog atau web kita ada di google pasti sipengunjung akan datang juga akan meningkatkan trafik kita. dan itulah salah satu dari kedelapan poin pentingnya..

    BalasHapus
  26. keren gan artikelnya^^
    mksih buat infonya...

    salam :
    damonwebster.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Nice
    Kunjungannya Ya http://www.cybercline.com/

    BalasHapus
  28. wah jawaban dari pertanyaan ane nih.. PR ane blm nongol juga :'(
    padahal artikel made in sendiri..

    http://mbojonet.blogspot.com

    BalasHapus
  29. Blog ane ga nambah2 pageranknya :(
    pengunjung baru puluhan per harinya hiks2..
    thanks tipsnya

    Kunjungi TitusSiswandono.com

    BalasHapus
  30. keren kakak tutornya. saya coba kak cara ini ^^

    BalasHapus
  31. waduh ternyata aq udh mengenyampingkan seo dunk,, mohon visit back blog ane ya gan dan tolong juga saran dan kritiknya tentang blog ane,,

    BalasHapus
  32. makasih sekali GAN pencerahannya, sangat membantu sekali bagi kita-kita yang masih baru.

    BalasHapus
  33. Nice post! artikel yang bermanfaat, informatif & kreatif. Nambah wawasan yang luas. Thanks buat informasi menariknya. cek artikel terbaru dari blogku ya?! ditunggu kunjungan & komentar baliknya.. :D

    salam kenal,
    http://www.anvity.com/

    BalasHapus
  34. cara simple yang saya lakukan tinggal link exchange sama blog ber-pr 2 atau lebih

    BalasHapus
  35. Artikel kamu menarik sekali ^_^

    visit balik ya
    http://x-sonz.blogspot.com/

    BalasHapus
  36. thx infonya kang :D

    Blogwalking perdana
    lam kenal



    ____________________
    therzone.net

    BalasHapus
  37. Emmmm saya sie sudah dapet PR 2 tapi sekarang turun jadi 1? :D

    BalasHapus
  38. Artikel yang bagus :)
    http://mari-merapat.blogspot.com/

    BalasHapus
  39. terkait pada pembahasan nomor 2 diatas.
    Saya sering mengunjungi blog-2 teman dan selalu meninggalkan komentar,, mendapatkan backlink bukanlah tujuan utama tapi silaturahmi sesama blog itulah tujuan intinya,,,
    oya, bang mau nanya nih,,, seringkali saya berkomentar selalu mengarahkan linknnya ke feedburner blog saya, apakah itu juga berpengaru dalam hal SEO dan backlink...?

    BalasHapus
  40. Jadi gitu ya mas bro, perlu diikuti ni tips2nya biar dapat pr bagus

    BalasHapus
  41. artikel bagus menurut saya ijin share kembali gan

    BalasHapus
  42. gen thnks infonya.. ikutan gabung di linknya yah n link ku

    BalasHapus
  43. tutorial padat, simpel dan langsung mengenai sasaran.

    BalasHapus
  44. mantaaabbb ^^b
    keren baru tau gue
    newbie soal seo n PR nih hhe :D
    makasih bro kapan2 mampir k blog saya ya :)
    nice post

    BalasHapus
  45. Mantap tipsnya gan.. izin sedot ilmunya ya..

    BalasHapus
  46. wow mantab ne gan,,
    Thanks ya,,,
    Blog gw PR ya udah 1

    ceck http://albertotkj.blogspot.com/

    BalasHapus
  47. makasih ya gan ,,,
    kunjungan balik di tunggu http://remajasampit.blogspot.com/

    BalasHapus
  48. Nice articel to learn,
    visit http://www.maddyblast.com for party gears

    BalasHapus
  49. muanteb infonya :(
    ijin nyobain Mas, maklum saya Blog baru pengen dapet PR Blog

    BalasHapus
  50. Langsung dicoba nih ^^ hehe
    soalnya 1 tahun udah berlalu -_-
    Blog ane blom dapet PR sama skali zzz -_-
    Cuma Alexaranknya aja yang rampin ^^ Hahaha Thx gan infonya

    BalasHapus
  51. terima kasih sudah bebagi informasi bermanfaat,,

    BalasHapus
  52. mantav juragan,, jadi tambahan ilmu buat ane yang masih newbie didunia blog

    BalasHapus
  53. kalo menurut saya ping dilakukan setiap habis posting aja :)

    BalasHapus
  54. Kren Gan

    Coment Balik
    yugialone.blogspot.com

    BalasHapus
  55. kalo untuk dapat pagerank minimal umur blog berapa berapa bulan gan?

    jangan lupa follow n kunjungi blog ane ya gan :D

    BalasHapus
  56. Blog saya baru beberapa bulan, langsung dpet PR, dan dulu saya lebih fokus bagian 2-4-5-6-7-8 , dan akhirnya pas tanggal 2 agustus saya lihat blog saya udah ada PR-nya ,.
    yang terpenting kita harus fokus pada artikel yg kita buat ..
    salam http://dyan-seller.blogspot.com/
    visit back

    BalasHapus
  57. makasih infonya gan..

    cephusniseven.blogspot.com

    BalasHapus
  58. thx info.a kk
    follow sukses ke #228
    bondowoso-jawa.blogspot.com

    BalasHapus
  59. bertanya ni gan,,,baru2 ini saya ganti nama blog...akibatnya tidak terindeks digoogle....mohon pencerannya gan http://www.baso.onhacker.com/

    BalasHapus
  60. @Baso Irwan : efeknya emang begitu kalo ganti nama blog pasti akan turun sedikt demi sedikit tapi anda bisa menormalkannya kembali dengan berusaha, misal update artikel yang pasti sedang dicari kemudian usahakan ada di page 1 dan kalo gak itu mending di PING..

    BalasHapus
  61. ini baru postingan bermanfaat..
    terimakasih sob..telah berbagi ilmu

    BalasHapus
  62. Bermanfaat bro , langsung praktekin deh !! semoga bisa kaya situ bro :D

    BalasHapus
  63. Boss, blog ku pagerank udah satu, tapi index di google kok udah abiss ya.. gak ada trafik yg masuk dari google search, gimana solusinya ini ??
    http://elmazz.blogspot.com/

    BalasHapus
  64. info sangat bermanfaat..

    kunjungi juga ya
    http://anjas-tkj.blogspot.com

    BalasHapus
  65. mantaf banget gan jadi pengen dapet page rank

    BalasHapus
  66. tanyaaaaaaaaa..... !! #angkat tangan bertanya

    aku bingung yg point 9 nih.. harus dpt traffic yg tinggi agar dpt pagerank, ato dapat pagerank dulu agar dpt traffic yg tinggi?
    mohon pencerahannya plis..
    arigatou

    BalasHapus
  67. @sinichinet (budy) yup itu dengan cara promosi mas pasti kalo promosi terus bakal dapet pengunjung banyak kan..

    BalasHapus
  68. postingan yang sangat membantu,. tp gan,. ane udah banyak mencoba tutorial sana dan sini untuk mendapatkan pagerank tapi kug belum ada hasil-hasailnya yah,. Huft,.. SALAM KENAL GAN,.

    BalasHapus
  69. tips yg sangat menarik dan perlu dicoba

    BalasHapus
  70. info yang bagus buat saya yang lagi jual baju gamis.
    terima kasih .. :D

    BalasHapus
  71. Info yang sangat bermanfaat sekali.
    terima kasis..

    jangan lupa mampir ke web saya
    http;//beriklan123.com

    BalasHapus
  72. NIce Post Agan.. Sangat Membantu,Kunjungi Blog Ane Juga.!!
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    BalasHapus
  73. hebat gan visitornya sampek ribuan, berbanding terbalik dengan blog ane gan, udah dua minggu ganti domain rangking alexa-nya tetap n/a,

    BalasHapus
  74. Terimakasih gan sudah bagi-bagi ilmunya semoga bisa bermanfaat bagi saya blogger newbie.

    BalasHapus
  75. makasih banyak semoga blog saya juga mendapatkan pagerank seperti blog nya agan.

    BalasHapus
  76. mantap dah artikelnya kawan
    http://acemaxs31.com/obat-herbal-kolesterol/

    BalasHapus
  77. bingung harus mulai dari mana. punya blog. tapi kaya nya ga berkualitas ini.
    coba liat www.rypdesign.ga

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.