New Cara Mengganti Nama Facebook Yang Tidak Bisa Diganti

Cara Menganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti atau Limit - Beberpa orang memang sudah kesal atau bosan dengan nama nama facebook yang dulu, tapi kali ini saya akan membahasnya sedikit.

NB : Ikuti cara ini dengan benar, jika tidak seperti di gambar ini kemungkinan anda memang tidak bisa dikarenakan terlalu sering ganti nama atau di banned oleh facebook itu sendiri.

Klik "Link ini"

 




 
Oke sekian turtorial Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti atau Limit, semoga membantu.

8 komentar:

  1. ini mah trik lama mas.. gw dlu sering pake ini..
    tapi udah gk work lagi..

    BalasHapus
  2. nice sob mesti jadul tapi membantu pengetahuan.
    salam bloger ane folow mhon di follback

    BalasHapus
  3. terima kasih banyak mas, sangat membantu sekali

    BalasHapus
  4. wah kalau ini mah udah gak bisa mas..
    tapi aku mau tanya dikit ni... agak menyimpang sih dari topik.. hehe...
    Mas kan diatas ada tombol "Comments". pas ada cursor diatasnya kok efeknya bisa miring ya...? bisa bantu gak mas... bagaimana caranya... aku mau taruh di blogku seperti itu...

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.