Asyiknya Ngeblog Seperti SEO-XP

Asyiknya Ngeblog Seperti SEO-XP - Iseng iseng buat artikel ini bahwa sebuah blog diwajibkan harus ada artikel original, selain menguntungkan di SERP buat artikel sendiri itu akan memperlangsing Alexa Rank dan juga akan mempercepat mendapatkan page rank setelah Page Rank update lagi. Sama halnya diawal ngeblog pasti anda merasakan rasa semangat yang berkobar didalam diri kita.

Prinsip ngeblog saya sebagai blogger janganlah setengah setengah harus full 100% pro blogger. Anda pasti pernah merasahakan waktu awal bikin blog rasanya semangat mengedit ini mengedit itu, optimasi blog sampai membuat blog se seo mungkin, tapi yang paling menjijikan itu waktu saya sadar bahwa update artikel dengan copas itu seperti orang yang gak kreatif hasil tangan orang lain di copas.

Akan tetapi dibalik semua itu saya kesini kesini jadi lebih semangat untuk buat konten yang menarik dan relevan, dengan diberi semangat oleh para para mastah blogger.
Mulai satu satu saya optimasi dari mulai template, artikel, widget, backlink, blogwalking dan sebagainya, sampai menemukan beberapa trik tersembunyi di balik blogger.

Comming Soon : Trik Trik Tersembunyi di Dalam Sebuah Blog

Tetapi sesudah lewat dari 3 bulan saya pun menjadi males untuk blogging sampai sampai banyak para  blogger yang menyusul posisi artikel di serp bahkan banyak diantara mereka yang mengcopas artikel saya, saya meliatnya dari copyscape dan sekarang muncul yang baru yaitu DCMA.

Bahas Sedikit bahwa Copyscape dan DCMA mampu melihat beberapa konten yang dicopas dengan mudah jadi hati hati ajah yang mau copas liat liat ajah dulu.

Kembali ke yang tadi setelah para mastah mastah menyusul di posisi serp saya pun mulai terusik dan gatal ingin ngutak ngatik blog saya sendiri lagi ternyata semangat saya pun mulai berkobar lagi mulai optimasi SEO On Page dan SEO Off Page sedikit demi sedikit. kemudian saya dikagetkan bahwa akun mediafire data datanya kehapus, tak tau kenapa mungkin jarang dipake atau kenapa. Mulai saya upload upload lagi tuh data kemudian saya mulai dari awal lagi untuk menjadikan blog seo friendly dan alhasil berhasil 100%. 

Dan kemudian saya menyimpulkan dari semua ini bahwa menjadi Blogger itu harus bisa membagi waktu entah itu kerja atau sekolah. Biasanya saya buka blog saya 1 minggu sekali dan melihat bagaimana perkembangatnya jika masih tidak berkembang mungkin anda harus mulai sedikit demi sedikit apa itu blog dan bagaimana cara mengembangkannya. kalo berkembang allhamdulilah berarti anda mendapatkan hikmah dari Yang Maha Kuasa. berkat berusaha anda bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik. seperti peribahasa Orang Sunda "Moal aya Jurig Lumpat Pulpen" Artinya tidak akan ada yang berhasil jika dia tidak mau berusaha.

Dari hasil nge blog kurang lebihnya 8 bulan saya Mendapatkan hasil yang lumayan diantarnya.

Alexa Rank udah 3xx.xxx
Page Rank udah dapet 2
Vissitor udah mulai 1.xxx Per hari.

Tinggal meningkatkan saja apa yang sudah ada.

Dan selesailah sudah semoga apa yang anda baca ini bisa menjadikan motivasi anda sebagai blogger sejati. Asyiknya Ngeblog Seperti SEO-XP Selesai, Mohon maaf atas segala kekurangannya.

Jika ada yang mau menambahkan silahkan saya pasti saya terima dengan baik.

22 komentar:

  1. keren amat ane aja gk da hasil xixixi komen back y

    BalasHapus
  2. Wahhhh, hebat banget Sob. Baru 8 bulan tapi sudah dapat PageRank 2.

    BalasHapus
  3. saya juga bersyukur sob .. gak bakalan nyia-nyia'in perjuangan saya selama 2bulan untuk optimasi seo dan juga belajar membuat konten . dan alhamdulillah november kemarin dapet PR-2 juga dari Google hehe . :)

    BalasHapus
  4. Kunjungan sore,
    Kunjung balik yaa gan ._.

    BalasHapus
  5. @Vicio rizky : hahaha berkat hasil kerja keras gan

    @Semar Bingung sipp maskasih mah padahal masih newbie -_-"

    @Ardian Caisar | Tips dan Trick Komputer : wow bebarti lebih kerenan ente dari pada ane hehehe

    @Noval Bintang : oke siap siap

    BalasHapus
  6. wow...jadi gak sabar nunggu kerja keras selama ini,apakah nanti bakal dapat PR atau tidak :(

    BalasHapus
  7. @Go Budi Blog:wow nungguin PR yah? padahal pr gak terlalu penting loh bagi blognya yang gak bisnis online :D

    BalasHapus
  8. Thanks Udah Sharing

    Salam Silaturahmi Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Darmawan Saputra)

    BalasHapus
  9. Izin Bookmark ya :)

    Salam Silaturahmi Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (---)

    BalasHapus
  10. @Yousake NKRI : hahaha si mas Darmawan kan muncul lagi :D

    @Ripsuke Note oh iya silahkan silahkan dengan senang hati gan :)

    BalasHapus
  11. Wah Kren Gan (Y)

    Salam Silaturahmi Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (---)

    BalasHapus
  12. bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, salam RBN (Liong Outsider)

    BalasHapus
  13. wis mantep nih, mastah ajarin aku ya :D

    BalasHapus
  14. Singgah Sebentar
    Baca Artikel yang bagus ini ^_^

    BalasHapus
  15. @Khewayz : iyah boleh boleh, biasa ajah yah jgn bilang mastah disini semua masih belajar kok!

    @Catatan Manga | Read Manga Online : oke sama sama :)

    @Bebas Share : ^_^ terima kasih sudah berkunjung ..

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.