Agar Blog Tidak Disable Adsense

Agar Blog Tidak Disable Adsense - Suatu hal yang paling menyenangkan ketika kita berusaha membangun blog sebaik mungkin untuk mendaftarkan ke google adsense. Pengalaman penulis pada saat itu menggunakan blog gratisan, dan dengan diisi konten yang benar-benar original beserta SEO dalam artikelnya. Ketika didaftarkan ternyata tidak bisa alias ditolak, karena harus menggunakan domain TLD.

Agar Blog Tidak Disable Adsense


Menulis konten sudah 6 bulan, masih saja belum diterima, jengkel iya, tetaapi tetap semangat, ketika itu, mencoba cara lain menggunakan web orang, namun masih belum tahu ternyata harus verifikasi di webnya. Aduhh, akhirnya memberanikan diri dengan mengganti domain, parahnya karena memang masih awam dan amsih baru didunia perbloggeran, ketika mengganti domain, blog yang tadinya PR 2 dan memiliki alexa langsing berubah jadi semula, walaupun demikian tetap mencoba untuk mendaftarkan adsense.

Nah, pada saat mendaftar blog yang sudah diganti domainnya, ternyata diterima, terobati sudah walau blog kembali seperti semula Pagerank dan alexanya trafficnya tetap dong banyak. Senengnya sangat seneng, tetapi belum puas, karena ada yang namanya PIN adsense, untuk verifikasi alamat agar kalau PO bisa ambil earningny. Ternyata pin nya masih nunggu lama, setres ngeblog, pas saat setres eh datanglah pak pos mengantar surat yang berisi pin dari google, senengnya minta ampun dahsyat sekali.

Lalu, langsung saja verifikasi gak pake lama. Pokoknya seneng banget, semangat ngeblog dengan konten original lagi. Setelah iklan ads terpasang beberapa bulan, sering ngecek earning, hahaha, alhamdulillah bertambah. Sudah 6 bulan bermain adsense, eh ternyata blog yang aku pasangi ads disable. Apa penyebab blog disable adsense?

Didalam penelusuran ternyata dalam blogku ada tulisan atau artikel yang berbau "dew*sa" padahal kontennya tidak mengandung "por*no" sungguh aneh bin ajaib. Lantas saya dendam untuk membuat blog yang benar-benar melanggar TOS google dan saya pasangi iklan ads, eh ternyata awet bin makjedut. Heran gue?

Setelah sedikit demi sedikit saya pahami ternyata ada trik sederhana Agar Blog Tidak Disable Adsense:

1. Hilangkan atau hindari kata-kata yang mengandung "adu*t" jika konten keseluruhannya bukan membahas adu*t" atau "dew*sa". Mengapa? ibarat air putih terlihat tidak bening jika ada setetes saja air oli.
2. Ikuti saran goggle, ternyata google itu baik, ketika ada konten yang mengandung TOS, biasanya secara otomatis langsung jadi draft. Jadi jangan sekali-kali dipublish lagi walalupun viewnya banyak dengan kata kunci tersebut.
3. Ternyata, jika blog kita melanggar TOS, tetapi judul kontennya tetap berulang-ulang seperti pembahasan yang lalu, lebih bertahan lama, walaupun memang pada akhirnya di disable, tetapi sampai saat ini salah satu blog ku yang melanggar TOS tetap aman sentausa dan sudah PO.

Artinya adalah jika google tetap disable yang original, maka jangan takut untuk membuat yang berlawanan dengan TOS. Itu pengalamanku. Nanti aku buatin ebooknya, asalkan di share dulu artikel ini. :P

Sekian pembahasan dari Agar Blog Tidak Disable Adsense. Semoga Anda berani menerapkannya, yang terpenting pahami ketiga hal tersebut.

0 komentar "Agar Blog Tidak Disable Adsense", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.