Cara Meningkatkan Traffic Tanpa Backlink

Cara Meningkatkan Traffic Tanpa Backlink - Ketika blogger sudah berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan earning dari blog, maka blogger tersebut juga akan berpikir bagaimana cara mendapatkan pengunjung yang banyak. Beberapa cara yang sudah di bahas di blog manapun secara gamblang menegaskan, syarat agar blog dapat pengunjung yang banyak harus berada di halaman utama mesin pencari yaitu konten banyak, optimasi offpage dan onpage, bookmark, dan backlink.

Untuk pembahasan kali ini, saya akan menjelaskan secara singkat, bagaimana caranya meningkatkan traffic atau visitor atau pengunjung tanpa menggunakan backlink. Backlink sangat penting tidak hanya dalam hal peningkat visitor, melainkan juga dalam hal memperkuat blog pada mesin pencari. Tetapi, saya akan sedikit membongkar mitos jika backlink itu ternyata tidak penting. Lho, kok tidak penting?

Cara Meningkatkan Traffic Tanpa Backlink


Disini bukan berarti saya tidak menggunakan backlink, melainkan bagaimana caranya agar kita tidak memikirkan backlink. Berarti backlink yang kita dapat nanti adalah backlink otomatis. Langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Pilih domain magic

Artinya adalah pilihlah domain yang benar-benar mengndung kata kunci sebuah niche, misalkan Anda memilih niche "cara memasak." Gunakan saja domain caramemasakyangbaik.blalalallala.com. Wah panjang amat, gak masalah selama ada 4 kata. Tujuan kita adalah meningkatkan visitor, gak pedulu dengan nama domainnya panjang atau pendek, yang pasti mengandung kata kunci.

2. Meta Tag

Isikan meta tag yang juga mengandung kata kunci bolak-balik seperti yang sudah dibahas rahasia memperkuat kata kunci di SERP.

3. Update konten

Tentunya ya harus diupdate kontennya, dengan judul yang sama pada awalnya. Ingat, judul awalnya harus sama. Misalkan saja, cara memasakkambing, cara memasak ayam goreng, cara memasak ikan tongkol dan sebagainya. Gunakan kata awal yang sama 2-3 kata. Update terus menerus.

Cukup ketiga hal itu, update selama sebulan penuh saja. Maka jangan kaget jika visitor Anda sudah mencapai ribuan. Tidak percaya? buktikan saja sekarang, mengapa bisa begitu? Rahasianya harus baca ini: Ciri-ciri Keyword Yang Tepat.

Demikian pembahasan tentang Cara Meningkatkan Traffic Tanpa Backlink, semoga bermanfaat bagi Anda.

18 komentar:

  1. Ciyus nie gan.
    Coba di praktekin ach.
    Pengunjung ane bener - benr pada kabur semua nie.

    BalasHapus
  2. kedengarannya mantab..
    boleh di praktekkan

    BalasHapus
  3. akan saya coba nih,mudah-mudahan aja berhasil...

    BalasHapus
  4. tapi kayaknya tidak mudah juga kalau kompetitornya pakai backlink berkualitas

    BalasHapus
  5. apakah backlink memang tidak dibutuhkan bila menggunakan teknik yang agan sebutin itu??

    BalasHapus
  6. pas kebetulan nih, kmren blog ane deindex masal gra2 spam manual, skrng ane lagi pengen nyoba build blog tanpa backlink, thanks gan for sharingnya...

    BalasHapus
  7. Terimakasih gan informasinya, saya lagi belajar buat blog berkualitas..

    BalasHapus
  8. Untuk saat ini, algoritma google sangat susah untuk diketahui, pdhl sudah nulis sndiri, tetapi trafik blm naik juga..

    BalasHapus
  9. makasih banyak gan informasinya, tambah ilmu lagi..

    BalasHapus
  10. mantap bro informasinya,, ditunggu update ilmu lainnya..

    BalasHapus
  11. Mau tanyak gan, kalau misal posting 1 minggu sekali tapi rutin gmn ya?

    BalasHapus
  12. Toyota Fortuner Australia 2016 Specifications and Prices

    BalasHapus
  13. Gan mau tanya diluar topik, cara cari cpc GA yang gede gmn yah?

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.