3 Cara Promosi Bisa Meningkatkan Social Media Strategi Pemasaran Anda-Sosial media telah menjadi pemasaran kendaraan masuk ke bagi perusahaan yang ingin membangkitkan minat , percakapan dan meningkatkan keterlibatan konsumen dengan merek mereka. Demikian juga, di Steel City Pemasaran , kami telah menginvestasikan waktu dan uang untuk membuat ini bagian dari upaya pemasaran kami. Kami senang berkomunikasi dengan klien yang sudah ada maupun calon di Twitter, Facebook, Google+ dan menggunakan banyak alat-alat online yang tersedia untuk terhubung dengan mereka. Namun, kita masih percaya bahwa media sosial belum membuat bentuk-bentuk pemasaran tradisional berlebihan, jadi kami memfokuskan upaya kami untuk menciptakan strategi yang kohesif. The promosi industri hadiah merupakan sektor ceruk dunia pemasaran tetapi penting bahwa kami bergerak ke depan dengan tren yang berlaku. Kami membantu klien kami untuk menggunakan manfaat unik hadiah promosi menawarkan untuk meningkatkan kampanye media sosial mereka.

Berulang, klien bertanya "apa ROI dapat memberikan hadiah promosi?" - Sebuah pertanyaan yang sama umum untuk strategi media sosial. Statistik menunjukkan bahwa hadiah promosi sebenarnya bisa memberikan ROI yang lebih tinggi atau sama daripada kebanyakan bentuk lain dari iklan. Jadi bagaimana Anda menggunakan ini untuk meningkatkan strategi media sosial Anda? Dalam sebuah studi nasional terbaru oleh BPMA , beberapa fakta menarik khususnya menonjol:

"87% dari penerima menyatakan mereka telah menyimpan hadiah promosi selama lebih dari satu tahun"

"84% responden setuju bahwa hadiah promosi bermerek meningkatkan kesadaran merek dengan 66% mengatakan mereka bisa mengingat merek dicetak produk dari tahun sebelumnya"

"79% dikonfirmasi mereka cenderung melakukan bisnis dengan perusahaan itu di masa depan"
Hal ini menunjukkan bahwa hadiah promosi berlangsung lebih lama dari tweet atau status. Mereka beton, memiliki utilitas dan merupakan alat pemasaran yang kurang sekali pakai daripada banyak berasumsi. Anda dapat menggunakan umur panjang mereka menawarkan kampanye merek Anda untuk meningkatkan lalu lintas ke, dan kesadaran, upaya media sosial Anda. Baca terus untuk kami atas tiga tips.

1. QR Codes 
Kode QR adalah bar code secara visual yang dapat dicetak ke berbagai macam bahan. Untuk membaca kode QR Anda perlu men-download sebuah aplikasi untuk ponsel pintar modern. Aplikasi ini digunakan untuk memindai kode yang mengirim pengguna langsung ke situs, halaman web media sosial atau blog.

Kode-kode bagus dengan mudah dapat dicetak untuk barang-barang promosi pilihan Anda. Anda tidak dibatasi oleh bahan produk dan hadiah populer termasuk pena, catatan tempel, dan mug. Mencetak ke sebuah item dengan lebih utilitas, sebagai lawan selebaran, akan meningkatkan umur panjang QR code Anda.
Insentif penerima Anda dengan menggunakan kode QR untuk mengarahkan mereka ke kompetisi. Hal ini akan meningkatkan keterlibatan pengguna dengan perusahaan Anda dan lalu lintas ke halaman yang Anda inginkan.
Steel City Pemasaran dapat menghasilkan pribadi sendiri kode QR Anda untuk apa pun situs atau halaman web yang Anda inginkan.
2. Hashtag Kampanye

Hashtags adalah cara untuk melacak topik atau tren di media sosial. Mereka dipopulerkan oleh Twitter, tetapi juga dapat digunakan di Google+ dan Instagram. Seorang pengguna dapat mengklik pada kata-kata atau frasa didahului dengan tanda # untuk melihat apa yang dikatakan pengguna lain tentang hal itu. Mereka adalah cara yang fantastis untuk memantau siapa yang langsung terlibat dengan merek Anda.

Merancang hashtags inventif untuk menciptakan buzz di sekitar perusahaan atau kampanye. Puns dan frase lucu bekerja sangat baik, tetap ringan, segar dan 'sosial'.
Hashtags juga berguna untuk acara, peluncuran produk dan konferensi. Gunakan mereka dalam minggu-minggu sebelumnya untuk menginformasikan orang-orang tentang tanggal dan speaker line-up, kemudian pada hari untuk menyiarkan debat tren.
Promosikan hashtag dengan mencetak ke pilihan barang-barang promosi. Ini dapat digunakan dalam surat-out atau sebagai hadiah pada acara atau konferensi, menawarkan pengingat visual untuk klien untuk terlibat.
3. Promosikan Staf Penjualan Anda

Sosial media memungkinkan Anda untuk memberikan muka dengan merek Anda, yang merupakan cara untuk memanusiakan eksekutif penjualan Anda, yang dulunya hanya suara tak berwajah di telepon. Orang-orang secara alami cenderung untuk merespon lebih baik untuk orang-orang yang mereka telah mengembangkan koneksi dengan. Gunakan ini untuk mengembangkan hubungan pribadi dengan klien dan pada gilirannya, meningkatkan kemungkinan mereka akan terus berinvestasi pada merek Anda.

Buat individu staf Anda bekerja Twitter dan account Google+ dan bahkan mempertimbangkan termasuk mereka sebagai administrator pada halaman Facebook Anda. Ini adalah metode tambahan untuk tetap berhubungan dengan klien yang memiliki jadwal sibuk, dan memastikan bahwa Anda selalu yang pertama di tangan untuk menawarkan layanan Anda bila diperlukan. Jaminan bahwa klien yang menyadari hal ini layanan 'gratis' dengan memasukkan media sosial menangani pada kartu nama dicetak dan tanda tangan email.
Melacak permintaan pencarian yang relevan dengan menggunakan Twilerts dan Google Alerts untuk mencari klien baru berbicara tentang pasar Anda. Eksekutif penjualan dapat menghubungi mereka melalui profil mereka dan mengurangi kebutuhan untuk panggilan dingin.
Bekerja ekstra dan mengirimkan barang-barang promosi pribadi kepada klien yang potensial dan yang sudah ada. Meningkatkan keterlibatan dengan memilih item yang relevan dengan bisnis mereka. Sebagai contoh, kami telah mengirim keluar mobil berbentuk mainan stres mekanik, permen untuk organisasi sekolah dan bibir balm untuk kecantikan.

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.