Beberapa Hal yang Harus Anda Berhenti Melakukan untuk Website Anda


Beberapa Hal yang Harus Anda Berhenti Melakukan untuk Website Anda-Kita melihat puluhan panduan dan tutorial tentang bagaimana kita harus membuat website kita lebih baik ke peringkat , mengubah, dan melakukan. Di sisi lain, ada begitu banyak yang salah-melakukan, dapat lebih mudah bagi Anda untuk BERHENTI melakukan beberapa hal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dengan kehadiran online Anda. Di bawah ini saya telah diuraikan 17 paling populer "dosa" Saya sudah diidentifikasi pada website pelanggan saya 'dalam 2 tahun terakhir.

Beberapa Hal yang Harus Anda Berhenti Melakukan untuk Website Anda

1. Berhenti posting konten promosi menyedihkan berguna
Saya menyadari, beberapa "membosankan niche" perusahaan merasa cukup sulit untuk membuat strategi konten dan menghasilkan konten menarik secara teratur ... Tapi itu bukan alasan untuk menerbitkan sesuatu-of-no-gunakan untuk siapa pun. Frekuensi tidak peduli bahwa banyak, fokus pada kebutuhan, Anda pelanggan pengguna dan pengikut. Butuh inspirasi? Lihatlah ini perusahaan menciptakan konten besar pada "membosankan" topik.

2. Berhenti mencuri gambar saham lumpuh - mereka tidak begitu super efektif pula
Ya, Anda punya saya benar - tidak ada rasa banyak mencuri gambar saham. Di satu sisi, Anda menyalahgunakan hak cipta seseorang. Di sisi lain, stok foto yang terlihat agak lumpuh dan membosankan (saya hanya tidak tahan lagi gambar dari sebuah tim profesional tersenyum orang).


Gambar kredit

Maaf, saya tidak percaya orang-orang ini :)

Puluhan penelitian dan percobaan membuktikan bahwa pengguna lebih tertarik dengan gambar amatir yang terlihat benar-untuk-hidup, meskipun mereka dapat melewatkan terlihat glamor dipoles. Seperti James Chudley dimasukkan ke dalam panduan nya untuk menggunakan foto untuk menjual :

Pamerkan manfaat produk Anda
Membuat tertawa pengunjung
Bercerita dan menunjukkan bagaimana melakukan sesuatu (langkah-demi-langkah panduan dengan gambar hanya rock!)
Bersikaplah konsisten dan profesional.
3. Berhenti mengabaikan pembaca Anda
Saya telah melihat di mana-mana - sebuah posting menarik dengan poin besar dan selusin komentar pengguna yang tersisa tanpa disadari. Bukankah penulis tertarik pada apa yang pembaca berpikir? Mengapa tidak menjawab pertanyaan mereka, jika ada? Atau, jika Anda tidak berencana untuk menghabiskan waktu pada diskusi komentar, mengapa Anda memutuskan untuk memiliki modul komentar di tempat pertama?

Bicaralah dengan pembaca Anda, menghargai pendapat mereka, meminta mereka pertanyaan, memberi mereka link ke konten yang terkait - ini adalah cara untuk membangun sebuah masyarakat yang sehat !

4. Hentikan menggunakan kata-kata yang besar
Jika target audiens Anda terdiri dari sebagian besar PhD, maka saya mungkin salah. Jika tidak, pertimbangkan untuk menggunakan kata-kata sederhana untuk copy website Anda dan posting blog. Berikut adalah beberapa contoh untuk memberikan ide:

menggunakan bukan memanfaatkan

dekat bukan dekat

membantu bukannya memfasilitasi

untuk bukan dalam jumlah

mulai bukannya dimulai

Dan karena saya sebutkan topik kata-kata, jangan lupa lima perkasa: Anda, gratis, karena, langsung, baru - mereka tidak akan melakukan sihir apapun untuk halaman Anda, tetapi mereka terbukti lebih efektif tentang tingkat konversi.

5. Berhenti menulis "novel"
Pengguna memindai teks - itu adalah fakta yang terkenal masih diabaikan oleh mayoritas blogger dan pemilik situs web. Kenapa? Kadang-kadang, karena mereka telah mendengar bahwa demi SEO, mereka harus memiliki banyak teks ... Atau mereka ingin menulis lebih dari pesaing mereka ...

Apapun alasannya, hasilnya bisa sangat menyedihkan - halaman Anda tingkat bouncing akan meningkat dengan jumlah teks terformat biasa.

Tapi apa yang harus dilakukan jika Anda perlu untuk menutupi topik yang besar? Pertama-tama, pikirkan gaya Wikipedia dan penggunaan:

Daftar isi
Link internal
Relevan gambar dan foto
Buatlah paragraf ringkas dan pendek (1 gagasan per paragraf)
Format halaman untuk memudahkan untuk memindai


Selain itu, Anda dapat membagi artikel yang benar-benar besar menjadi bagian - hanya jangan lupa untuk menghubungkan tulisan dengan satu sama lain.

6. Berhenti menggunakan font kecil
Yah tidak hanya kecil, teks kuning di latar belakang biru akan membuat saya menutup halaman lebih cepat. Masalahnya adalah bahwa banyak situs yang dirancang oleh desainer (dan itu adalah logis), namun beberapa desainer meremehkan pentingnya teks dan menerapkan font yang lebih kecil. Sebagai hasilnya, kita mendapatkan sebuah halaman yang indah, tetapi halaman kita tidak ingin membaca (dan bahkan scan).

Tahukah Anda bahwa membuat ukuran konten font sedikit lebih besar bahkan dapat mempengaruhi tingkat konversi?

7. Berhenti memerlukan pendaftaran kecuali jika benar-benar diperlukan
Pengguna secara alami menghindari situasi yang mereka rasakan mungkin kompromi privasi mereka. Meminta mereka untuk mendaftar adalah salah satu dari situasi tersebut mereka merasa skeptis tentang. Mike Fisher membuat titik yang sangat baik pada pendaftaran di jabatannya:

Jika Anda perlu memerlukan pendaftaran, pastikan bahwa pengguna

Memahami apa yang mereka mendapatkan setelah mendaftar
Percayalah itu nilai yang signifikan bagi mereka
Ketahuilah bahwa informasi pribadi mereka akan terjaga
Menawarkan pengguna untuk mendaftar dengan mereka yang ada Facebook / Twitter account dapat menjadi ide yang baik, karena menyederhanakan prosedur, namun Anda harus tetap ingat tiga poin yang disebutkan di atas.

8. Hentikan overusing flash
Hanya beberapa hari yang lalu saya membahas mendesain ulang website dengan pemilik toko makanan anjing kecil. Ketika saya bertanya bagaimana dia ingin website terlihat seperti, dia menjawab:

"Saya kira harus ada beberapa tirai merah panjang dan Anda harus mengklik untuk membukanya. Setelah itu Anda akan menemukan diri di ruang bioskop di mana anjing dan kucing yang duduk dan menonton film tentang makanan untuk kucing dan anjing. "
Nah, ide itu sendiri mungkin tidak begitu brilian, tapi kami menyadari bahwa dalam kebanyakan kasus kita harus menggunakan teknologi Adobe Flash untuk membuat hal semacam ini, yang TIDAK search-engine-friendly. Di sisi lain, ini akan menarik flash intro membujuk saya untuk membeli item lebih? Saya pikir tawaran pintar atau diskon kupon akan bekerja jauh lebih baik!

9. Berhenti pencampuran iklan dalam konten
Ini sedikit frustasi tergoda oleh pemandu yang menarik atau studi kasus untuk mengetahui Anda hanya ditawarkan kursus copywriting baru, SEO e-book, atau konsultasi dibayar. Bahkan ketika Anda menjalankan kampanye bayar-per-klik, tidak berbohong kepada pengguna dalam salinan iklan - frustrasi mereka akan api kembali begitu keras.

10. Hentikan pengujian website Anda dalam 1 browser hanya
Cukup jelas. Tidak peduli bagaimana langka Anda menggunakan IE, itu masih sangat populer dengan pengguna.



Gambar kredit

11. Berhenti menggunakan captchas terbaca
Ada beberapa captchas mengerikan di luar sana ... Untungnya, Anda dapat menggunakan beberapa versi ramah dari mereka, seperti orang-orang:



12. Berhenti menjadi takut menghubungkan keluar
Kita harus menyalahkan mesin pencari untuk yang satu ini - ada saat-saat ketika orang di mana menghubungkan keluar ke konten yang bermanfaat terkait mereka ingin berbagi dengan pengguna. Sekarang, apa yang kita miliki saat ini adalah kepercayaan COMMON dalam BAD link eksternal . Berapa banyak PR saya akan kehilangan? Apa jenis jangkar yang harus saya pilih?

Apakah website ini menghubungkan kembali ke saya? Atau mungkin aku hanya akan menyebutkan dalam teks tanpa memasukkan link?! Sekarang kita lihat artikel Wikipedia dan Anda akan mendapatkan jawaban. Menghubungkan keluar benar-benar baik-baik saja.

13. Berhenti mengabaikan sosial menyebutkan dari situs Anda
Inilah kebenaran besar: bahkan jika Anda tidak memiliki situs web yang berhubungan dengan akun di media sosial, Anda masih bisa dibahas di sana! Kadang-kadang, Anda hanya perlu mencari website Anda menyebutkan (baik secara langsung atau menyiapkan peringatan khusus dengan alat, misalnya BuzzBundle ) untuk menemukan komentar positif, netral dan negatif dan diskusi.

14. Hentikan cluttering halaman dengan lencana dan counter
Nah, Anda dapat menampilkan penghargaan dan prestasi pada halaman "About", tapi itu bukan ide yang baik untuk kekacauan semua halaman dengan informasi ini. Dan sebagian besar pengguna tidak peduli apakah mereka adalah nomor 159.780.

15. Berhenti berbohong kepada pelanggan
Yang ini penting: ketika Anda berbohong kepada pelanggan Anda (misalnya, tidak mengungkapkan rincian pembayaran penuh), maka dapat menyebabkan bencana, meledak pada puluhan forum dan blog di mana orang akan menggambarkan Anda sebagai scammer dan mencegah orang lain dari menggunakan Anda layanan / produk.



16. Hentikan auto-bermain video dan audio
Itu menjengkelkan dan terasa seperti ruang pribadi saya dilanggar - Saya ingin memutuskan sendiri apakah aku ingin menonton atau mendengarkan apapun pada website Anda.

17. Hentikan perencanaan - mulai melakukan
Ada banyak internet marketing dan strategi jatuh pada Anda setiap hari - puluhan ide dan rencana untuk melaksanakan. Pertanyaan besar adalah - yang kau lakukan itu? Beberapa orang mengambil perencanaan begitu serius, mereka tidak pernah turun untuk benar-benar menerapkan hal-hal yang bermanfaat. Jika ini adalah tentang Anda - menghentikan perencanaan dan mulai melakukan sesuatu yang benar pergi, ini adalah satu-satunya cara untuk melihat apa yang benar-benar bekerja dan membuat hal-hal bekerja lebih baik untuk Anda.

0 komentar "Beberapa Hal yang Harus Anda Berhenti Melakukan untuk Website Anda", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.