Hashtag di Facebook

Hashtag, yang telah lama di mana-mana dengan Twitter sebagai cara untuk tweet kelompok dalam percakapan tertentu, dan juga telah digunakan oleh Google+ dan,, sekarang Facebook milik Instagram. Ini akan segera membuat sebuah penampilan di jaringan sosial terbesar, Facebook.



Kemarin, Wall Street Journal mengungkapkan bahwa Facebook bekerja pada menambahkan hashtags ke dalam layanan mereka sebagai cara untuk percakapan grup, mengutip orang-orang yang tidak disebutkan namanya akrab dengan proyek. Sumber-sumber tidak dapat memberikan masukan apapun pada saat hashtag dapat membuat penampilan atau bagaimana versi final mungkin bekerja, tetapi implikasi dan kemungkinan penggunaannya sangat dapat mempengaruhi bagaimana jaringan mengumpulkan dan menyajikan informasi.

Dari sudut pandang presentasi konten, penggunaan hashtags oleh Facebook bisa menyajikan pandangan tingkat yang lebih tinggi dari tren saat ini terlihat, konten bersama dan percakapan. Sementara kedua Twitter dan Google + cukup transparan dan bahkan mempromosikan trending topics, pada saat itu sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk mendapatkan nuansa untuk hari-hari tren Facebook . Tapi apa mungkin halaman yang trending topic ini terlihat seperti? Karena fitur privasi Facebook, para pemenang terbesar di sini mungkin menjadi berita yang berhubungan dengan halaman Fan berbagi konten dan mencari visibilitas meningkat. Selain itu, pengguna yang memungkinkan komentar profil mereka menjadi publik atau secara manual memilih ke halaman hashtag bisa memberikan percakapan real-time seperti Twitter. Kita juga bisa melihat penggabungan konten Instagram, seperti Facebook telah membuat jelas mereka ingin memberikan pengalaman visual yang kaya bagi pengguna mereka.

Ini akan memberikan pengguna Facebook pandangan yang lebih holistik percakapan tren dan memberi mereka lebih banyak alasan untuk tetap masuk ke Facebook dan berbagi konten mereka telah menemukan. Ini mungkin juga melayani tujuan yang lebih besar dari keinginan Facebook untuk menciptakan bagi pengguna mereka "koran pribadi", yang Mark Zuckerberg mencatat selama presentasi dari tata letak berita terbaru feed.

Tapi bagaimana dengan pengguna yang mungkin memiliki pengaturan privasi mereka pada profil mereka diatur untuk akses publik melarang? Bagi para pengguna, hashtag tersebut bisa sangat mudah dimasukkan ke dalam baru Cari Grafik dan memungkinkan mereka untuk menemukan teman-teman dan koneksi menggunakan bahwa hashtag untuk bergabung dalam pembicaraan. Hal ini juga bisa membuat posting dikelompokkan dalam news feed mereka jika ada kepentingan yang cukup untuk menjamin itu.






Hashtags juga bisa menjadi rejeki nomplok bagi peluang iklan baru untuk bisnis dan, tentu saja, pendapatan Facebook. Facebook telah membuatnya sangat jelas bahwa pengguna dan halaman fan dapat membayar untuk memastikan konten mereka dilihat oleh khalayak yang lebih luas, dan hashtags bisa kesempatan lain untuk mendapatkan posting disponsori menjadi berita pengguna feed berdasarkan tag mereka telah digunakan. Jika ada topik hashtag permanen halaman, posting disponsori bisa memastikan bahwa link selalu di bagian atas halaman tersebut, sehingga meningkatkan kemungkinan klik. Hashtags juga bisa digunakan sebagai metrik menargetkan dalam iklan lebih standar mereka tepat rel banner.

Facebook juga bisa memasak cara yang sama sekali baru untuk menggunakan dan berinteraksi dengan hashtags yang belum terlihat pada jaringan lain sosial. Hal ini tentu bisa dipertaruhkan jika Facebook akhirnya mengadopsi hashtags setelah bertahun-tahun penggunaan sosial, itu akan menjadi seperti apa yang telah kita lihat belum.

0 komentar "Hashtag di Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.