Rahasia Tentang Posting Blog Guest


Rahasia Tentang Posting Blog Guest-Sebagai seseorang yang terlibat dalam blogging dan semua hal yang berkaitan dengan itu, Anda mungkin menemukan banyak informasi dari berbagai sumber. Ini biasanya akan menjadi hal yang baik, tapi masalahnya adalah bahwa tidak semua informasi yang datang dengan cara Anda adalah akurat atau up-to-date. Seperti dengan hampir segala sesuatu yang berkaitan dengan Web, ada banyak kesalahpahaman di luar sana blog sekitarnya dan blogging. Ada juga banyak yang kurang terkenal bit informasi yang dapat mempengaruhi kinerja blog Anda dan hari-hari Anda kegiatan sebagai seorang blogger. Karena itu saya pikir itu ide yang baik untuk berbagi beberapa rahasia dagang dengan harapan membersihkan beberapa kebingungan yang mungkin Anda miliki.

Rahasia Tentang Posting Blog Guest

Rahasia # 1: Sebuah posting blog tamu merupakan upaya tim Jika Anda terbiasa dengan blogging sendiri, satu hal yang mungkin mengejutkan Anda tentang posting blog tamu adalah bahwa dibutuhkan setidaknya dua orang untuk menyelesaikan. Ini berarti Anda biasanya akan harus bekerja dengan orang lain dan dalam beberapa kasus, bahkan 2 atau 3 orang lain. Kebanyakan situs juga akan memiliki manajer konten yang Anda akan mendapatkan persetujuan dari, tetapi itu adalah pemilik situs yang biasanya memiliki kata terakhir. Tamu posting blog benar-benar merupakan upaya tim, dan Anda akan harus belajar untuk bekerja dalam lingkungan tim. Dalam skenario seperti itu, komunikasi yang efektif dan fleksibilitas adalah penting untuk memiliki keterampilan.

Rahasia # 2: Penelitian adalah harus dengan Penelitian tamu posting blog merupakan aspek sangat penting dari blogging tamu. Jika Anda baru pertama kali ke blog tamu, pertama-tama Anda harus menentukan niche Anda akan ingin menulis masuk Setelah itu, Anda akan harus mencari blog di ceruk tersebut. Langkah berikutnya adalah untuk mencari tahu apa jenis konten menarik komentar paling. Tentu saja, Anda juga harus memastikan bahwa konten yang Anda posting akan serupa dalam nada dan kualitas ke posting di situs.

Rahasia # 3: Pelacakan tamu Anda posting blog adalah hal yang baik Setelah Anda telah memulai jaringan dan mendapatkan nama Anda di luar sana, memulai sebuah catatan semua posting blog tamu Anda. Hal ini akan berguna ketika Anda ingin memperluas, dan juga akan memungkinkan Anda untuk referensi pekerjaan Anda sebelumnya jika perlu. Sebuah catatan posting Anda juga akan membantu Anda tetap terorganisir dan membiarkan Anda tahu rincian penting seperti ketika posting tertentu hidup dan ketika Anda perlu membuat komentar atau mempromosikan posting Anda.

Rahasia # 4: Tidak ada rumus ajaib untuk posting blog tamu ada seperangkat metode atau formula ajaib yang akan memungkinkan Anda untuk membuat posting blog tamu yang sempurna atau membantu Anda mencapai tujuan Anda 100%. Tentu ada aturan jelas dipotong, kebijakan, dan "harus-do" ketika datang ke posting blog tamu, tapi itu tidak cukup sama seperti sebuah mantra. Anda hanya tidak bisa memecahnya ke rumus seperti: posting blog epic + Sebuah blog list = ton lalu lintas. Kenyataannya adalah bahwa ia tidak akan selalu bekerja seperti itu untuk semua orang. Pikirkan tentang hal seperti ini: jika ada rumus ajaib untuk tamu posting blog, setiap orang mungkin akan menggunakan metode yang sama, sehingga akhirnya tidak berharga. Karena itu, satu-satunya cara yang benar-benar jitu untuk sukses adalah melalui kerja keras, trial and error, dan upaya terus menerus untuk memperbaiki.

Rahasia # 5: Anda perlu memiliki strategi sebelum Anda mulai tamu posting The "shotgun" pendekatan hanya tidak bekerja dengan tamu posting blog.. Anda harus datang dengan strategi tertentu dan memiliki rencana yang jelas di tempat sebelum Anda benar-benar mulai. Ini juga akan membantu Anda tetap fokus pada tujuan Anda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Jika Anda benar-benar serius tentang blog tamu posting, Anda hanya harus memiliki rencana yang jelas serangan.

Rahasia # 6: Pekerjaan Anda tidak dilakukan hanya karena tamu posting blog Anda telah diterima Justru sebaliknya. Bahkan, dalam beberapa hal, pekerjaan yang sesungguhnya dimulai setelah tamu posting blog Anda telah diterima. Jika Anda benar-benar ingin menjadi sukses blogger tamu , Anda akan harus dimasukkan ke dalam pekerjaan untuk membuat pengalaman manfaat sebanyak mungkin bagi semua orang yang bersangkutan. Setelah pos telah hidup, Anda akan harus proaktif dalam hal aktif berkomentar di blog, mempromosikan pada daftar email Anda, dan mengumumkan melalui saluran media sosial. Jangan lupa untuk menulis "terima kasih" catatan untuk host Anda juga!

Rahasia # 7: posting blog Guest bekerja bahu-membahu dengan media sosial Sosial media adalah alat yang sangat efektif untuk membantu Anda berhubungan dengan jaringan seperti hati blogger. Anda dapat menggunakan untuk itu apa-apa dari mengikuti dan retweeting posting untuk mengomentari halaman Facebook, atau bahkan posting sesuatu dari blog Anda sendiri. Sosial media juga menyediakan cara yang bagus untuk memecahkan es dan biarkan blogger lain tahu siapa Anda. Bahkan, media sosial dapat membantu Anda memulai komunikasi dengan blogger lain, membantu Anda menghindari kecanggungan meminta untuk posting blog tamu. Media sosial juga akan membantu Anda mempromosikan posting Anda setelah dipublikasikan.

Rahasia # 8: An eye-catching judul benar-benar dapat menjual tayangan posting blog tamu First menghitung ketika membuat sebuah posting blog, dan membuat kesan yang baik seringkali tergantung pada judul posting Anda. Ketika pitching posting tamu blog Anda, Anda harus memiliki judul menarik yang membuat orang ingin klik pada posting dan membaca sisa artikel. Banyak pemilik situs yang akan menggunakan judul sebagai satu-satunya dasar untuk menerima atau menolak suatu posting blog tamu. Anda mungkin hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan yang baik, sehingga membuatnya menghitung!

Rahasia # 9: Membangun portofolio yang solid membutuhkan berbagai situs yang saya selalu mendengar orang-orang mulai off dengan menargetkan hanya high-profile blogger, sebagian besar di antaranya diakui otoritas di ceruk, atau host blog dengan peringkat tinggi. Meskipun Anda ingin menghubungkan dengan blogger akhirnya, jangan meremehkan nilai blog yang lebih kecil pada awal karir Anda. Posting di blog tersebut akan membantu Anda mempelajari segala sesuatu dari tamu posting blog dan yang besar untuk membangun portofolio Anda. Kebanyakan blogger didirikan bahkan tidak akan mempertimbangkan tuan posting blog tamu Anda kecuali Anda memiliki portofolio terhormat sehingga memulai dengan blog kecil pertama!

Rahasia # 10: Sebuah posting blog tamu bukan obat-semua posting blog Guest sendiri bisa efektif, tapi Anda benar-benar perlu melampaui itu. Posting blog tamu saja tidak akan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, meningkatkan jumlah pengunjung Anda, atau menambah penjualan Anda. Tentu saja, posting blog tamu dapat membantu Anda membangun lalu lintas, membangun backlink, dan bahkan mungkin menarik pengunjung ke blog Anda. Sama seperti segala sesuatu yang lain Namun, akan lebih menguntungkan untuk mengadopsi pendekatan yang seimbang. Ini adalah ketika Anda menerapkan posting tamu blog sebagai bagian dari keseluruhan rencana Anda dari serangan yang Anda akan melihat potensi penuh.

Rahasia # 11: Konten adalah kekuatan pendorong di belakang posting blog tamu Ketika datang ke posting blog tamu, pentingnya konten hanya tidak bisa dibesar-besarkan. Anda bisa memiliki lapangan cepat, tetapi jika konten Anda bernilai membaca, banyak blog dengan senang hati akan posting. Tentu saja, datang dengan konten yang baik adalah proses yang berkelanjutan, dan Anda akan harus terus-menerus mencari tahu apa yang menonjol dan menarik pembaca. Jangan mengabaikan manfaat outsourcing tulisan Anda baik. Dalam beberapa kasus, ini mungkin membantu Anda menghasilkan konten baru atau keluar spin segar pada topik akrab.

Rahasia # 12: Jangan pernah mengirimkan posting blog tamu dari biru saya akan mengatakan bahwa 95% dari waktu, mencari seseorang secara online dan mendapatkan berhubungan dengan mereka keluar dari biru tidak akan mendapatkan respon. "Mengirimkan Dingin" ke situs yang relevan adalah kesalahan umum yang banyak membuat pemula, dan sering mengarah ke penolakan dan kekecewaan.

Rahasia # 13: Mendapatkan posting blog tamu yang diterima adalah kerja keras Jangan biarkan orang lain mengatakan bahwa tamu posting blog sederhana dan tidak memakan banyak pekerjaan. Satu sering diabaikan aspek blogging tamu adalah bahwa semakin keras Anda bekerja, semakin besar kemungkinan Anda untuk menuai keuntungan. Tentu cukup mudah untuk posting di sebuah blog kecil di awal, tetapi hal-hal dengan cepat menjadi lebih intensif dan kerja memakan waktu ketika Anda bekerja dengan cara Anda sampai ke tingkat menengah blog. Ini adalah ketika tuntutan mempertahankan standar dan melakukan penelitian mulai membutuhkan lebih banyak waktu dan lebih banyak dan usaha. Tidak untuk menakut-nakuti Anda pergi, tapi blogging tamu adalah kerja keras dan itu benar-benar akan mengambil semua Anda untuk membuatnya bekerja.

Rahasia # 14: blog Guest postingan hanya bekerja sebagai strategi jangka panjang Jika Anda mencoba tamu posting blog hanya sekali atau dua kali, Anda mungkin tidak akan melihat hasil yang signifikan dalam hal peningkatan lalu lintas, lebih banyak penjualan, atau bahkan peringkat yang lebih tinggi. Kunci kesuksesan adalah konsisten dan merumuskan strategi jangka panjang. Mulailah dengan melakukan 2 atau 3 posting blog tamu per bulan dan perlahan-lahan meningkatkan output Anda jika Anda merasa Anda memiliki menguasainya. Yang paling penting adalah menempel dengan itu untuk jangka panjang.

Rahasia # 15: Tidak ada jaminan nyata dengan posting blog tamu semakin An-umum-dan belum benar-benar palsu-klaim adalah bahwa posting blog hasil jaminan tamu. Fakta dari masalah ini adalah bahwa tidak ada strategi yang sangat mudah yang akan "menjamin" hasil yang spesifik. Tentu ada mutlak dan taktik yang jelas lebih baik daripada yang lain, namun tidak satupun dari mereka akan mendapatkan hasil yang dijamin.

Rahasia # 16: Pikirkan kebutuhan orang lain pertama ketika tamu blogging Jangan biarkan orang lain membuat-lakukan dengan sisa makanan, selalu memberikan hanya karya terbaik Anda. Ini berarti apa saja dan segala sesuatu dari hanya menawarkan tulisan Anda yang terbaik untuk mempromosikan blog lain seolah-olah mereka sendiri. Juga berusaha untuk membantu mungkin. Menunjukkan rasa terima kasih Anda dan memiliki sikap yang tepat adalah sama pentingnya dengan aspek teknis ketika datang untuk berkomunikasi dengan blogger lain, sehingga selalu memberikan sebelum Anda menerima.

Rahasia # 17: Jadilah gigih dalam blog tamu posting blog tamu Membangun portofolio pasca padat akan mengambil banyak pekerjaan, jumlah yang cukup banyak waktu, dan banyak ketekunan. Anda juga akan perlu untuk menumbuhkan kulit tebal, dan jangan tersinggung jika Anda diminta untuk mengubah sesuatu atau jika pekerjaan Anda ditolak. Anda juga harus siap untuk memberikan lebih banyak pekerjaan jika diminta. Di sisi positifnya, Anda dapat mengambil kenyamanan di fakta bahwa semua kerja keras Anda akan membayar dalam hal hasil.

Rahasia # 18: ada jawaban tidak selalu hal yang buruk saya memiliki beberapa kesempatan ketika saya diemail seseorang dan tidak pernah mendapat respons. Jangan berkecil hati jika Anda mengalami skenario ini sendiri, dan tidak berpikir bahwa itu berarti "tidak" baik. Mungkin ada banyak alasan untuk tidak mendapatkan respon. Salah satu pendekatan yang saya temukan bekerja lebih sering daripada tidak adalah untuk memberikan beberapa waktu, membangun kepercayaan yang lebih baik, dan kemudian mencoba mengirim email orang itu lagi.

Rahasia # 19: Ikuti semua aturan, kebijakan, dan pedoman diposting Ada alasan untuk semua aturan, kebijakan, dan pedoman yang ditetapkan untuk itu blog yang ingin Anda kirimkan ke. Luangkan waktu untuk sepenuhnya membaca, memahami, dan mematuhi semua aturan. Sesederhana atau konyol karena beberapa dari mereka mungkin, Anda harus bermain sesuai aturan jika Anda ingin posting Anda untuk mendapatkan diterbitkan.

Rahasia # 20: Guest posting blog harus menggunakan kata kunci dengan cara yang relevan dan tidak mengganggu Ada suatu masa ketika halaman situs tertentu termasuk paragraf di bagian bawah diisi dengan beberapa kata kunci. Sekarang dikenal sebagai "isian kata kunci", teknik ini untuk menarik lalu lintas sejak itu dipandang dengan merugikan oleh komunitas online. Namun, ini tidak berarti bahwa kata kunci tidak lagi penting. Sementara isian kata kunci mungkin telah jatuh dari nikmat, masih penting untuk memasukkan persentase yang tepat dari kata kunci yang relevan dalam teks Anda. Ketika seseorang mencari untuk jangka waktu tertentu di Google, berapa kali kata kunci tertentu muncul pada halaman Anda masih merupakan faktor berat.

Rahasia # 21: Karangan hanya penting sebagai posting blog tamu Ketika Google pertama kali menjadi mesin pencari teratas dan semua orang terfokus pada kinerja situs, PageRank menjadi prioritas nomor satu untuk setiap pemasar. Sementara peringkat halaman itu-dan masih-metrik masukan yang mempengaruhi peringkat paling, personel Google telah secara eksplisit dan berulang kali menyatakan bahwa situs tersebut mendapat peringkat ratusan metrik yang berbeda selain PageRank . Pemilik situs Oleh karena itu banyak berhenti peduli begitu banyak tentang peringkat PR. Yang sedang berkata, PageRank masih merupakan faktor yang relevan, dan tidak boleh diabaikan bahkan saat Anda berfokus pada faktor-faktor lain yang sama pentingnya.

Rahasia # 22: Periksa di kompetisi Anda untuk melihat di mana mereka adalah tamu posting blog Ini adalah salah satu metode yang saya gunakan saat melakukan brainstorming atau menargetkan situs yang menerima posting blog tamu. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan merasakan apa yang ada di luar sana dan apa yang berhasil dan apa yang tidak. Hal ini dapat dicapai dengan beberapa cara berbeda, tapi alat favorit saya untuk tujuan ini adalah link reputasi Alexa.com. Daftar ini membantu rincian semua link yang situs pesaing Anda saat ini telah mendirikan.

Rahasia # 23: Anda harus memiliki dasar yang kuat sebelum mencoba untuk blog tamu posting SEO dapat dianggap sebagai bentuk pemasaran, dan dengan demikian, sebagian besar usaha Anda akan dilakukan setelah situs selesai. Yang sedang berkata, ada beberapa langkah yang harus Anda ambil bahkan sebelum situs Anda ditayangkan. Misalnya, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki tata letak yang baik, navigasi logis, dan semua rincian penting seperti tag META, judul, dan sebagainya. Semua ini adalah bagian dari SEO dan harus dilakukan saat Anda sedang membangun situs. Juga ingat bahwa mesin pencari dapat menemukan situs Anda segera setelah ditayangkan, sehingga Anda akan ingin Anda SEO siap ketika Google pertama kali merangkak itu.

Rahasia # 24: Semua posting blog tamu yang bermanfaat Beberapa orang yang membeli link massal atau menggunakan metode otomatis untuk posting blog spam tampaknya berpikir bahwa Google tidak akan dapat mendeteksi seperti "topi hitam" teknik. Meskipun benar bahwa Google dan mesin pencari lain tidak dapat menemukan taktik teduh langsung, ada risiko besar yang terlibat. Situs di mana link Anda telah ditempatkan pada akhirnya akan ditemukan dan dihapus dari indeks. Dalam beberapa kasus, algoritma yang sebenarnya bahkan dapat diubah untuk membuat mereka backlink relevan. Ketika ini terjadi, Anda mungkin peringkat menurun drastis.

Rahasia # 25: Menulis bio pembunuh Klaim hanya untuk ketenaran yang dapat Anda harapkan dari sebagian besar posting blog tamu akan datang dengan cara bio Anda. Ini adalah sedikit Anda ruang untuk bersinar, sehingga membuat hitungan. Tentu saja, ini bisa menjadi agak sulit mengingat jumlah kata yang terbatas dan ruang disediakan untuk bios. Tapi bisa datang dengan panggilan yang kuat untuk bertindak sangat penting untuk keberhasilan setiap posting blog tamu. Anda juga harus memastikan untuk link ke konten yang relevan dengan posting.

Rahasia # 26: "Lebih" belum tentu "baik" ketika datang ke posting blog tamu Seperti disebutkan sebelumnya, kualitas adalah salah satu faktor paling penting dalam blog tamu sukses posting. Tentu itu adalah hal yang baik untuk menambah posting blog tamu secara teratur, karena akan membantu Anda memperluas merek Anda dan meningkatkan ekspos terhadap pembaca potensial. Namun, hanya karena Anda dapat churn keluar beberapa posting dalam waktu singkat tidak berarti bahwa Anda harus. Penting untuk diingat bahwa Google memprioritaskan pertumbuhan alami saat menentukan peringkat. Karena itu Anda harus meluangkan waktu untuk membangun perlahan-lahan, dan bekerja menuju perkembangan alami untuk blog Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Rahasia # 27: Artikel adalah tipe terbaik dari Anggaran konten dianggap kendaraan yang paling efektif untuk menarik lalu lintas, apakah mereka ditulis untuk situs Anda sendiri atau untuk tujuan pemasaran artikel. Namun, Anda harus ingat bahwa konten Anda tidak akan terlihat jika tidak ada yang tahu itu ada. Meskipun mesin pencari utama mungkin akan menjelajah situs Anda tetap, Anda masih perlu untuk mengimplementasikan teknik dasar SEO untuk meningkatkan lalu lintas.

Rahasia # 28: Google masih suka posting blog tamu Karena seberapa ketat Google adalah dengan posting blog tamu dan seberapa dekat mereka memantau praktek blogging tamu, mudah untuk mendapatkan kesan bahwa Google tidak menyukai posting blog tamu dan lebih suka memiliki mereka hilang sepenuhnya. Hal ini tidak sepenuhnya benar karena Google telah mengatakan berulang kali personel, meskipun ada cara benar dan salah untuk posting di blog tamu. Posting blog tamu yang baik membantu orang menemukan konten yang relevan yang mereka cari. Di sisi lain, posting blog tamu ditulis untuk tujuan spamming atau sebagai bagian dari strategi topi hitam kemungkinan akan disukai oleh Google.

Rahasia # 29: posting blog Tamu dapat digunakan pada lebih dari sekedar blog Ketika tamu posting blog, akan bermanfaat untuk berpikir kreatif dan "di luar kotak". Saya memahami bahwa istilah ini posting BLOG tamu, tetapi Anda selalu bisa mendapatkan keuntungan dari melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda. Mengapa tidak mencoba mengirimkan artikel untuk newsletter email, atau datang dengan konten untuk posting Facebook? Segila kedengarannya, Anda juga mungkin ingin mengirimkan artikel ke majalah. Ada besar, dunia luas di luar blogosphere cukup terbatas, dan selalu ada outlet untuk memadamkan kualitas konten.

Rahasia # 30: Tidak apa-apa untuk mendapatkan bayaran untuk posting blog tamu ada pasti ada yang salah dengan dibayar untuk konten berkualitas tinggi, dan itu tidak berbeda dalam dunia posting blog tamu. Mendapatkan dibayar-atau tidak dibayar-akan tidak memiliki pengaruh yang signifikan pada bagaimana konten Anda akan dirasakan, baik oleh Google, tuan rumah blog, atau pembaca blog. Bahkan, tamu posting blog bisa membuka aliran, pendapatan bagus baru untuk Anda setelah Anda menjadi benar-benar baik dan telah membangun sebuah portofolio yang bagus.

Rahasia # 31: Carilah posting blog tamu yang memungkinkan Anda untuk memiliki link dalam posting Terlalu sering, orang membatasi diri untuk memiliki link hanya di bagian bio dari pos. Hal ini memang praktek standar, dan bekerja dengan baik untuk sebagian besar. Namun, jangan diskon kemungkinan posting link tepat di tubuh artikel. Teknik ini sangat efektif bila diikat dengan kata kunci yang relevan. Seperti biasa bagaimanapun, adalah penting untuk menjaga struktur, aliran, dan relevansi dalam pikiran, dan tidak memposting link mana pun Anda inginkan hanya karena Anda bisa.

Rahasia # 32: Jangan berencana untuk mendapatkan diterbitkan segera Satu hal yang Anda akan segera menyadari tentang blog tamu posting adalah bahwa blogger paling mapan berada di apa yang disebut "blog jadwal" atau "kalender blog". Ini berarti bahwa bahkan jika posting Anda diterima, mungkin akan menjadi beberapa minggu sebelum Anda melihat secara online. Ingatlah hal ini ketika merencanakan link bio dan jadwal blog Anda sendiri. Meskipun Anda harus siap untuk blog Anda yang akan diterbitkan pada saat itu juga, itu jarang bahwa posting blog akan dipublikasikan segera.

Rahasia # 33: Carilah peluang yang menguntungkan Waspadai jadwal blog dan rencana untuk mereka. Kadang-kadang Anda mungkin menemukan posting di jaringan media sosial atau di blog sendiri bahwa pemilik akan menghadiri konferensi, pergi berlibur, atau hanya tidak enak badan. Anda tidak perlu ingin mengambil keuntungan dari situasi, tetapi Anda mungkin dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk menawarkan layanan Anda sebagai blogger tamu. Ini mungkin hanya membawa situasi "win-win" di mana tuan rumah blog tidak akan perlu khawatir tentang konten untuk sementara dan Anda mendapatkan manfaat dari outlet untuk konten Anda sendiri

Rahasia # 34: Datang dengan elevator pitch yang terbaik Satu hal penting lainnya untuk menyadari ketika pitching posting blog Anda adalah bahwa Anda akan sering harus berurusan dengan waktu yang terbatas untuk seorang blogger yang sibuk atau manajer konten. Sebelum Anda mengirimkan posting Anda karena itu, Anda harus memastikan bahwa itu adalah pendek, manis, dan-yang lebih penting-ke titik. Ini juga tidak ada salahnya untuk menjadi kreatif dan melempar pitch yang bagus dengan beberapa contoh berkualitas untuk mengukur baik.

Rahasia # 35: Jadilah jujur ​​pada diri sendiri, sekaligus menjaga persyaratan dari posting tamu dalam pikiran Hanya karena Anda posting blog tidak berarti bahwa Anda harus mengubah siapa Anda atau mengubah gaya tulisan Anda. Meskipun Anda harus fleksibel dalam pendekatan Anda dan mencoba yang terbaik untuk mengakomodasi persyaratan dari blog tertentu, kepribadian Anda tidak perlu harus mengambil kursi belakang. Fokus pada kualitas, mempertimbangkan kebutuhan audiens target Anda, dan jangan takut untuk membiarkan kepribadian Anda bersinar melalui!

Rahasia # 36: Pastikan Anda siap untuk posting blog tamu Hampir setiap orang yang Anda akan mengirimkan konten ke akan meminta Anda untuk satu atau lebih dari hal-hal ini: bio Anda, foto diri, setiap media sosial link Anda mungkin telah-termasuk Twitter , Facebook, dan Google +), dan gambar avatar. Oleh karena itu ide yang baik untuk mendapatkan semua hal bersama-sama lama sebelum Anda akan membutuhkan mereka. Jangan lupa untuk datang dengan halaman "tentang saya" baik. Beberapa pemilik blog mungkin ingin tahu lebih banyak tentang Anda sebelum mereka mempertimbangkan posting konten Anda.

Rahasia # 37: Pengunjung Blog Post TIDAK mati Sama seperti ada orang yang secara otomatis menganggap bahwa SEO adalah jahat karena apel yang buruk, ada yang hanya mengasumsikan bahwa SEO sudah mati. Meskipun ini cara berpikir dapat merusak setiap pemasar online, juga cukup mudah untuk membuktikannya palsu. Sebuah cepat melihat bagaimana merek besar beriklan harus menunjukkan bahwa SEO masih hidup dan sehat, dan bahwa ia masih banyak digunakan. Sampai hari ini, perusahaan menghabiskan jutaan dolar tweaking situs mereka dan meluncurkan kampanye iklan online terutama untuk tujuan SEO. Jangan mendengarkan penentang: SEO jauh dari mati dan mungkin akan tetap di tempat kejadian selama ada mesin pencari. Jadi di sana Anda pergi, itu semua 37 tips! Tapi hanya karena saya ingin lebih-menyampaikan, di sini adalah tip bonus hanya untuk pembaca saya!

Rahasia # 38: Berpikir secara strategis ketika menjalankan posting blog tamu Anda ini harus membantu untuk meningkatkan kesempatan Anda arahan posting blog tamu: ketika Anda menulis posting berikutnya, menambahkan link ke blog yang Anda inginkan untuk tamu masuk Bila Anda kemudian membuat lapangan untuk tempat blog tamu, menunjukkan tuan rumah potensial posting Anda dengan link mereka di dalamnya. Hal ini akan memberikan tuan rumah menambahkan insentif untuk membawa Anda sebagai blogger tamu!

0 komentar "Rahasia Tentang Posting Blog Guest", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan, terkait dengan konten, tidak promosi dan tidak SPAMING.!!
Komentar yang tidak tidak mengindahkan aturan di atas, mohon maaf akan saya hapus.